Wednesday, August 22, 2018

Tutorial 1: Dapatkan dengan FreeBitco.in


Halo teman-teman, semoga kalian semua baik-baik saja dan bersenang-senang. Hari ini, saya akan membagikan tutorial jenis baru, yaitu tentang penghasilan online. Kita semua tahu bahwa mahasiswa teknik kaya dengan pengetahuan tetapi mereka tidak memiliki penghasilan yang baik saat belajar jadi saya telah memikirkan sedikit tentang masalah ini dan akhirnya saya memutuskan untuk berbagi beberapa topik dengan menggunakan yang mana dapat menghasilkan online dengan mudah. Sebelum membahas detailnya, saya ingin menghapus satu hal yang tidak akan sebanyak itu, tetapi tetap cukup untuk menghabiskan satu bulan. Jadi, ikuti semua tutorial saya dengan hati-hati dan jika Anda mengikutinya langkah demi langkah maka saya yakin Anda dapat memperoleh penghasilan besar. Selain itu, Anda juga harus melihat Tutorial 2 baru ini: Dapatkan dengan PrimeDice, situs hebat lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan BTC.

Jadi, mari kita lanjutkan ke trik penghasilan hari ini. Pertama-tama, saya ingin Anda melihat sekilas bitcoin, yang merupakan mata uang digital dan harganya lumayan banyak. Satu bitcoin sama dengan sekitar $ 400 sehingga Anda dapat memiliki ide berapa biayanya. Jadi, hari ini saya akan membagikan trik menggunakan mana Anda dapat menghasilkan uang yang sangat besar tetapi tidak perlu terburu-buru karena lambat dan mantap memenangkan balapan.


Hasilkan dengan Freebitco.in
  • Ini adalah situs hebat dari mana Anda dapat memperoleh bitcoin dengan mudah dan per jam.
  • Ini memberi Anda 0,00000519 BTC setiap jam, yang cukup rendah tetapi Anda bisa mendapatkan besar darinya dengan memainkan game yang Multiply BTC.
  • Jadi, pertama-tama, buat akun di situs freebitco.in ini dengan mengklik di sini.
  • Setelah itu Klaim BTC gratis Anda setiap jam.
  • Jangan memainkan game ini karena itu tidak layak.
  • Terus dapatkan BTC gratis kecuali Anda mendapat sekitar 0,00015000 BTC atau lebih.
  • Sekarang kesenangan sebenarnya dimulai, sekarang cukup klik pada permainan Multiply BTC. Ini akan terlihat seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:



  • Dalam game ini, tekan Auto Bet dan kemudian klik pada ON Lose.
  • Dalam ON LOSE, centang opsi kedua yang mengatakan, tingkatkan taruhan dengan dan jadikan 100%.
  • Satu hal lagi yang harus diubah adalah BET ODDS, buatlah 3 bukan 2.
  • Sekarang tekan tombol Mulai Auto Bet dan biarkan permainan dimulai.
  • Anda akan memenangkan BTC, ini adalah proses yang lambat tetapi gratis.
Jika anda ingin daftar GRATIS, klik dibawah :

Jadi, itu semua untuk tutorial satu dan saya harap Anda mendapatkan sesuatu darinya. Saya akan datang dengan trik penghasilan yang lebih menarik segera.

---------------***--------------



1 comment:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete