Tuesday, August 21, 2018

GRATIS dapat Setoran $100 di CryptoHuge


AYO ... Dapatkan Awal Gratis $100 Tanpa Deposit (Update April 2019)

CRYPTOHUGE
Adalah salah satu situs pertambangan Cryptocurrency yang akan memberikan imbal balik berupa dollar kepada para membernya. Dalam hal ini para member yang berpartisipasi dalam penambangan mata uang digital tidak akan memperoleh imbalan berupa coin digital secara langsung, akan tetapi ditetapkan dalam mata uang dollar yang kemudian dikonversi atau di ubah kedalam mata uang asli sesuai negara anda.

Cara kerja Criptohuge ini membayar membernya yaitu dengan cara memberikan pekerjaan seperti halnya didunia nyata yaitu dengan cara menambang mata uang digital yang bernama Cryptocurrency, namun Criptohuge tidak akan langsung memberikan bayaran tetapi dengan cara memberikan secara digital menggunakan mata uang dollar yang selanjutnya dikonversikan kedalam mata uang Cryptocurrency.

Untuk teman-teman yang belum paham mengenai yang namanya Cryptocurrency bisa menyimak ulasan singkatnya berikut ini.

Cryptocurrency adalah uang elektronik yang digunakan dalam bisnis pertambangan Bitcoin.cryptocurrency ini sama seperti mata uang elektronik pada umumnya seperti WebMoney, Yandex, Money, QIWI, dan lain-lain. Namun, terdapat perbedaan yang mencolok yaitu Cryptocurrency ini merupakan mata uang elektronik yang ratusan kali lebih stabil dan aman, dibandingkan mata uang elektronik pada umumnya. Untuk berpatisipasi dalam program ini sobat sebagai pemilik pengguna PC dapat mulai terlibat dalam pertambangan Criptocurrency pertambangan ini.

Bagaimana Cryptohuge dapat menghasilkan uang untuk kita ? 
Mereka membayar kita dengan cara menyewakan peralatan pertambangan seperti Antminer S9 Miner dengan kecepatan minimal 14 TH/s untuk yang gratisan sampai yang paling tinggi dengan kecepatan 22784 TH/s.

Tentu saja semakin tinggi kecepatannya akan menghasilkan keuntungan yang semakin besar pula untuk kita. Untuk pertama kalinya CryptoHuge akan memberikan modal awal kepada anda untuk menyewa peralatan pertambangan sebesar $100.00 bagi setiap member baru yang mendaftar di CryptoHuge. Anda tinggal klik “Rent” pada kolom sebelah kiri, kemudian pilih peralatan yang akan menghasilkan $2.00 perhari. Setelah itu anda tinggal menunggu selama 24 jam agar balance anda menjadi $102. Tugas anda hanya melakukan sewa setiap hari agar pundi-pundi balance anda bertambah besar.
Kemudian, CryptoHuge mempunyai 12 tingkatan pilihan sewa perangkat mulai dari kecepatan 14 TH/s dengan harga sewa $100.00 per 24 jam sampai dengan kecepatan 22784 TH/s dengan harga sewa sebesar $204,800.00 per 24 jam.

Bagaimana Cara Mendaftar Menjadi Member Cryptohuge ?
Silahkan klik LINK AKUN secara gratis.

Kamu akan menjumpai halaman awal seperti gambar dibawah ini.


Anda bisa mendaftar dengan menggunakan akun sosial media yang anda miliki seperti Facebook,Google+,Instagram,Twitter dan yang lainnya, disini saya menggunakan akun facebook untuk pendaftaran karena lebih mudah dan cepat.



Kemudian pilihlah Personal Data - Setting dan isi secara lengkap data-data pribadi kamu seperti Payment system - Pembayaran, Account Number - Email dan Nama, kemudian tekan Save untuk menyimpan data.



Setelah setting data pribadi selesai dilakukan, selanjutnya klik Server Rent, dan anda akan menjumpai halaman berikut ini :


Silahkan anda pilih Rent Antminer S9 Hashrate 14 TH/s. Selanjutnya anda akan menjumpai halaman ini:

Jika sudah tampil halaman tersebut, 
artinya anda sudah berhasil melakukan sewa yang akan memberikan profit margin sebesar USD 2.00 setiap hari kepada anda. Selanjutnya silahkan anda klik Current Rent, maka anda akan menjumpai halaman sebagai berikut :

Halaman ini menunjukkan bahwa server anda sedang bekerja untuk 24 jam kedepan. Jika waktu 24 jam telah terlampaui, maka anda akan memperoleh ROI pada balance anda sebesar USD. 102.00

Selanjutnya sewa lagi alat tambang nya yang harga USD 100.00 untuk melanjutkan tambang uang kamu menjadi bertambah. Jadi pengertian nya kamu akan menyewa alat tambang itu setiap 24 jam 1 kali dan mengeluarkan dana sebesar USD100.00 dan memiliki keuntungan dengan jumlah USD2.00 setiap hari.
Kumpulkan dana kamu setiap hari sampai mencapai tingkat level nya. Dari USD2.00 perhari sampai bisa menyewa alat tambang yang lebih besar dan cepat penghasilan nya.


PENARIKAN
CryptoHuge menyaratkan minimum withdrawal adalah sebesar USD. 1,000.00 yang akan ditransfer ke rekening kita (Paypal, Payza, Master, Visa dll) setiap akhir bulan. Karena jumlah yang bisa ditarik cukup besar (sekitar 13,5 juta rupiah) maka dibutuhkan kesabaran dan konsistensi untuk mengumpulkan pundi- pundi balance anda agar terus bertambah besar.


Perhatian
Hanya satu akun yang diizinkan per alamat IP dan browser web, sistem anti-penipuan ada untuk memverifikasi bahwa pengguna tidak menggunakan banyak akun di Komputer dan Smartphone yang sama.


FAQS
CryptoHuge telah menulis pertanyaan yang sering diajukan di bagian ini, Anda mungkin menemukan jawaban atas pertanyaan Anda.


Apa itu Criptocurrency?
Cryptocurrency adalah uang elektronik. Sama seperti WebMoney, Yandex.Money, QIWI, dan lain-lain. Perbedaannya saja - kriptocurrency ratusan kali lebih stabil dan aman. Setiap pemilik pengguna PC dapat mulai terlibat dalam pertambangan atau kriptocurrency pertambangan.

Bagaimana saya mulai menghasilkan uang?
Masuk melalui jejaring sosial dan Anda akan dibawa ke kabinet pribadi Anda. Dalam program afiliasi Anda bisa mendapatkan link referral untuk setiap pengguna yang terdaftar, Anda membayar $ 30,0, juga mendapatkan luka atau uang Anda bisa menyewa server dan menerima persentase produksi kriptocurrency.

Bagaimana saya bisa mendapatkan uang saya?
Untuk melakukan ini, masuklah ke bagian order of payment, masukkan jumlah yang diinginkan dan request pembayaran. Semua pembayaran dimoderasi secara manual pada tanggal 26 setiap bulannya. Jumlah penarikan minimum adalah $ 1000.

Apa tangkapannya? Mengapa Anda memberi $ 100,0?
Untuk mendapatkan kepercayaan dari klien, kami siap mendatanginya untuk membuat konsesi, jadi CryptoHuge memberi kesempatan, tanpa keterikatan untuk mendapatkan kesempatan dan pengalaman keuntungan pertama dari perusahaan CryptoHuge.

Mengapa saya tidak mendapatkan uang untuk mengundang teman?
Jumlah tersebut akan dikreditkan ke akun segera setelah teman Anda di neraca lebih dari $ 120,0. Baru kemudian menjadi pengguna aktif sistem CryptoHuge.

Bisakah saya mendaftar sendiri di link referral mereka sendiri?
Kemungkinan ini terjadi, tapi bertentangan dengan peraturan. Setiap akun diperiksa dengan tangan dan *CryptoHuge* tidak hanya memperhitungkan alamat IP, dan parameter lainnya (versi OS, bahasa, resolusi layar, dll.)

Teman saya mencapai $ 120, tetapi saya tidak menerima uang?
Sayangnya, kami tidak dapat memberikan bonus beberapa kali kepada orang yang sama. Jaringan saraf kami menentukan apakah seseorang telah terdaftar di situs sebelumnya dan menandai akun, ketika menarik dana, moderator dapat memblokir jika seseorang memiliki lebih dari 1 akun.

Bisakah saya memiliki banyak akun di perangkat yang sama?
Sayangnya, kami tidak dapat memberikan bonus beberapa kali kepada orang yang sama. Menggunakan banyak akun di perangkat yang sama atau menggunakan akun yang sama di beberapa perangkat Anda melanggar aturan penggunaan situs.






--------***--------

6 comments:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
    Replies
    1. aslamu alaikum wr wb..
      bismillahirrahamaninrahim...



      Senang sekali rasanya saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah, tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan kami ditengah tagihan hutang yang menumpuk.


      Demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita dengannya tentang masalah yg saya hadapi, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.

      Dulu katanya dia juga seperti saya, setelah bergabung dengan Program Hibah Dana Gaib hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 1hari saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website www.danagaib.xtgem.com semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 2m yang saya butuhkan benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya dapat bernfas legah atas bantuan Program Hibah Dana Gaib ini.

      jika teman teman ingin seperti saya, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danagaib.xtgem.com atau lansung KLIK DISINI




























































































































































































      Delete
  2. gimana cara mengetahui nomor account???

    ReplyDelete
  3. Kenapa teman yang kita undang dengan kode referral cryptohuge tidak muncul di tautan rujukan kita

    ReplyDelete