Monday, November 30, 2015

Cara menghilangkan Rasa Sakit Gigi

Sakit gigi adalah di bagian atas daftar untuk tidak menyenangkan waktu, tetapi ada beberapa solusi alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan rasa sakit sebelum Anda membuat ke dokter gigi.

teh gelas untuk menghilangkan rasa sakit gigi
Rongga sering menyebabkan sakit gigi, dan Anda mendapatkan rongga dari bakteri dalam mulut yang berkembang pada makanan manis dan bertepung yang melekat pada gigi dan gusi. Bakteri menghasilkan asam yang merusak gigi Anda, dan ketika kerusakan mencapai saraf, penderitaan set di. Namun bisa ada penyebab lain juga-mengisi yang lepas, gigi retak, abses (kantong infeksi di gusi line), atau kondisi sinus. Setiap infeksi yang mencapai akar pasti menimbulkan rasa sakit.

Sakit gigi berkisar dari berdenyut untuk menyiksa, tetapi dengan dokter gigi yang baik sebagai sekutu Anda, rasa sakit harus berumur pendek. Jika Anda tidak bisa mendapatkan janji segera, Anda dapat berhenti di apotek untuk penghilang rasa sakit gel. Untuk menghilangkan rasa sakit umum, Anda juga dapat mengambil aspirin atau acetaminophen (Tylenol). Dan mencoba pendekatan berikut.

Solusi alami untuk sakit gigi

  • Oleskan sedikit minyak cengkeh langsung pada gigi yang buruk Anda. Minyak cengkeh memiliki sifat yang luar biasa dan bakteri membunuh itu juga memiliki efek mati rasa, yang mengapa itu adalah obat tradisional lama untuk sakit gigi. Hari ini kita tahu bahwa ekstrak ini dari tunas cengkeh mengandung eugenol, yang bertindak sebagai anestesi lokal. Minyak mungkin menyengat pada awalnya.
  • Anda bisa mendapatkan efek mati rasa yang sama dari seluruh cengkeh. Menempatkan beberapa di mulut Anda, biarkan mereka membasahi sampai mereka melunak, memar mereka sedikit antara geraham non-menyakiti Anda untuk melepaskan minyak mereka, kemudian tahan cengkeh melunak terhadap gigi yang menyakitkan Anda sampai setengah jam.
  • Jika Anda tidak memiliki cengkeh, membuat pasta dari bubuk jahe dan merah (cayenne) lada. Tuang bahan bubuk di dasar cangkir, kemudian tambahkan satu atau dua tetes air untuk membuat pasta. Menggulung bola kecil kapas ke dalam pasta cukup untuk jenuh, dan letakkan di gigi yang menyakitkan Anda. (Ini dapat mengiritasi gusi, sehingga tetap kapas pada gigi.) Selain menggunakan rempah-rempah bersama-sama, Anda dapat mencoba mereka secara terpisah. Salah satu dapat membantu meringankan sakit gigi.
  • Bilas mulut Anda dengan tinktur mur. Efek zat membantu dengan peradangan, dan mur menawarkan manfaat tambahan membunuh bakteri. Didihkan 1 sendok teh bubuk mur dalam 2 gelas air selama 30 menit. Saring dan dinginkan. Bilas dengan 1 sendok teh larutan dalam air setengah gelas 5-6 kali sehari.
  • Teh Peppermint memiliki rasa yang baik dan beberapa kekuatan mematikan. Masukan 1 sendok teh daun peppermint kering dalam 1 gelas air dan curam mendidih selama 20 menit. Setelah teh mendingin, desir di sekitar di mulut Anda, kemudian meludahkannya atau menelan. Ulangi sesering yang diperlukan.
  • Untuk membantu membunuh bakteri dan menghilangkan beberapa ketidaknyamanan, desir dengan seteguk 3% larutan hidrogen peroksida. Ini dapat memberikan bantuan sementara jika sakit gigi disertai dengan demam dan rasa busuk dalam mulut (keduanya tanda-tanda infeksi), tapi seperti obat sakit gigi lainnya, itu hanya tindakan sementara sampai Anda melihat dokter gigi Anda dan mendapatkan sumber infeksi dibersihkan naik. Sebuah solusi hidrogen peroksida hanya untuk membilas. Katakan saja, lalu bilas beberapa kali dengan air biasa.
  • Aduk satu sendok teh garam ke dalam segelas air hangat dan bilas hingga 30 detik sebelum Anda meludahkannya. Air garam membersihkan daerah sekitar gigi dan menarik keluar beberapa cairan yang menyebabkan pembengkakan. Ulangi perawatan ini sesering yang diperlukan.
  • Tempatkan es batu kecil di kantong plastik, bungkus kain tipis sekitar tas, dan menerapkannya pada gigi yang sakit selama sekitar 15 menit untuk mematikan saraf. Atau, bahwa es bisa di pipi Anda, selama gigi yang menyakitkan.
  • Sebuah kantong teh hangat, basah adalah obat tradisional untuk sakit gigi standar yang patut dicoba. Teh hitam mengandung tanin zat yang dapat mengurangi pembengkakan dan memberikan bantuan sementara.
  • Gunakan pasta gigi yang ditunjuk "untuk gigi sensitif." Jika Anda memiliki masalah dengan gusi menyusut, ini bisa meringankan banyak rasa sakit Anda mungkin mengalami dari makanan panas atau dingin. Ketika gusi menyusut, dentin di bawah permukaan enamel gigi Anda terkena, dan bahan ini sangat sensitif.
  • Pindah ke sikat lembut berbulu Anda dapat menemukan untuk membantu melestarikan jaringan gusi dan mencegah lebih lanjut menyusut.
  • Jika Anda telah rusak gigi atau kehilangan mengisi, Anda dapat meredakan rasa sakit dengan menutup daerah yang terkena dengan melunak permen karet. Hal ini dapat bekerja dengan mengisi longgar, juga, untuk menahannya di tempat sampai Anda bisa mendapatkan ke dokter gigi. Untuk menghindari ketidaknyamanan lebih lanjut, hindari mengunyah apa-apa dengan gigi yang sampai Anda dapat memilikinya diperbaiki.
  • Cobalah teknik akupresur untuk menghentikan sakit gigi cepat. Dengan ibu jari Anda, tekan titik di punggung tangan Anda yang lain di mana pangkal ibu jari dan jari telunjuk Anda bertemu. Menerapkan tekanan selama sekitar dua menit. Hal ini membantu memicu pelepasan endorfin, hormon merasa-baik otak.

Intinya untuk sakit gigi

Apa pun yang Anda lakukan, membuat janji untuk melihat dokter gigi Anda. Pengobatan rumah ini dapat memberikan bantuan sementara, tetapi dokter gigi Anda perlu melakukan beberapa eksplorasi dan mencari tahu apa yang menyebabkan sakit gigi ini. Kemungkinannya, Anda memiliki masalah yang memerlukan pengobatan. Jika Anda tidak mencari tahu apa yang menyebabkan sakit, itu hanya akan bertambah buruk.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ...

1 comment: